Kok Bisa, Atap Terminal 3 Bandara Soetta Jebol? Ini Penjelasan AP II

Kok Bisa, Atap Terminal 3 Bandara Soetta Jebol?  Ini Penjelasan AP II

Dalam video tersebut, terdapat rembesan air yang jatuh membuat atap jebol pada salah satu titik Boarding Gate keberangkatan pesawat.

PT Angkasa Pura II (Persero) buka suara soal video bocornya salah satu atap di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta M. Holik Muwardi membenarkan atas peristiwa tersebut. Terjadinya kebocoran atap di salah satu titik Boarding Gate karena imbas dari hujan lebat yang disertai angin kencang.

“Itu kejadian tanggal 9 Februari, sekitar pukul 17.17 WIB. Karena ada hujan lebat yang disertai angin kencang,” kata Holik saat dihubungi oleh JawaPos.com, Jumat (11/2).

BACA JUGA:

·  Sejarah Prabu Siliwangi, Memimpin Kerajaan di Kapetakan Cirebon di Masa Muda

·  Pasukan Pajajaran, Prabu Siliwangi Punya 100 Ribu Tentara, Pasukan Elit, Juga Angkatan Laut

Holik menjelaskan, hujan lebat yang disertai angin kencang menyebabkan beberapa lembar spandek yang merupakan bagian dari atap Terminal 3 mengalami gangguan, tepatnya di satu titik Boarding Gate 7.

Namun, pihakmua sudah melakukan antisipasi dan area terjadi kebocoran tersebut sudah diperbaiki. “Antisipasi sudah dilakukan, daerah sekitar disterilisasi untuk perbaikan. Perbaikan dilakukan cepat, tanggal 9 Februari malam sudah clear,” tuturnya.

Perseroan memastikan akan selalu memonitor situasi seluruh area Terminal 3 agar peristiwa tersebut tidak terjadi kembali. “Staf bandara selalu memonitor situasi di terminal selama 24 jam, sehingga antisipasi bisa dilakukan dengan baik,” pungkasnya.(jp)

BACA JUGA:

 ·  Breaking News: Indonesia Batal Ikut Piala AFF di Kamboja, 7 Pemain Kena Covid-19

·  Penyebab Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U-23 di Kamboja, Ternyata Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: